JADWAL DAN PERSYARATAN DAFTAR ULANG PPDB 2021/2022

Jadwal Daftar Ulang:

  1. Senin, 28 Juni 2021 silakan datang ke sekolah untuk lapor diri dengan membawa bukti pendaftaran
  2. Selasa, 29 Juni 2021 Daftar ulang jalur prestasi dan perpindahan tugas orang tua
  3. Rabu, 30 Juni 2021 Daftar ulang jalur Afirmasi dan zonasi
  4. Kamis, 1 Juli 2021 Daftar ulang jalur zonasi
  5. Jumat, 2 Juli 2021 daftar ulang bagi yang belum

Waktu daftar ulang dilayani pukul 08.00-14.00

Pakaian yang digunakan: Bebas (atasan berkerah), rapi, sopan dan bersepatu.

Membawa alat tulis, lem, stopmap, dan materai sendiri. Sekolah tidak menyediakan.

BERKAS YANG HARUS DIBAWA PADA SAAT DAFTAR ULANG:

  1. Menyerahkan Cetak Bukti Pendaftaran
  2. Menyerahkan ASLI Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen ( pakta integritas) PPDB bermaterai Rp. 10.000,00
  3. Menunjukkan Buku Rapor SMP/MTs
  4. Menyerahkan Fotocopy Surat Keterangan Nilai Rapor Semester I-V SMP/MTs
  5. Menyerahkan Fotocopy Surat Keterangan Lulus (SKL) SMP/MTs dan menunjukkan aslinya
  6. Menyerahkan Fotocopy Akta Kelahiran dan menunjukkan aslinya
  7. Menyerahkan Kartu Keluarga dan atau Surat Keterangan Domisili (SKD) bagi PTO (menunjukkan Aslinya)
  8. Menunjukkan Fotocopy Surat keterangan Kelayan dari Dinas Sosial bagi CPD Panti Asuhan (JALUR AFIRMASI)
  9. Menyerahkan Fotocopy KIP/DTKS atau bukti lainnya dari Pemerintah daerah dan menunjukkan Aslinya (Jalur Afirmasi)
  10. Menyerahkan Fotocopy Surat Keterangan dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah bagi CPD anak tenaga kesehatan dan tenaga pendukung penanganan kasus COVID-19 dan menunjukkan aslinya (JALUR AFIRMASI)
  11. Menyerahkan Fotocopy Surat Penugasan dari instansi, lembaga, yang mempekerjakan dan menunjukkan aslinya (JALUR PERPINDAHAN TUGAS ORANGTUA)
  12. Menyerahkan fotocopy piagam prestasi tertinggi (Jika memiliki piagam kejuaraan) dan menunjukkan aslinya (Jalur Prestasi)
  13. Mengisi Formulir Surat Pernyataan Siap Menaati Tatatertib Peserta Didik SMA Negeri 5 Semarang bermaterai Rp.10.000,00
  14. Pas Foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar (background warna biru)
  15. Seluruh berkas daftar ulang tersebut dimasukkan ke dalam stopmap, bagi perempuan (stopmap BIRU) dan bagi laki-laki (stopmap MERAH)
  16. Selain mengumpulkan berkas tersebut, Peserta didik baru harus mengisi data siswa dan buku induk. Silakan scan barcode di bawah ini.

HARAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN JIKA DATANG KE SEKOLAH.

JIKA KONDISI TIDAK MEMUNGKINKAN UNTUK DATANG KARENA SAKIT/SEDANG ISOLASI MANDIRI/COVID-19, BISA MENGHUBUNGI BU IMANIAR (081296686044). UNTUK ALASAN LAIN TIDAK DIIZINKAN. TETAP HARUS DATANG.

Wajib membawa peralatan tulis sendiri (bollpoint, lem)

Khusus Peserta Didik (bukan orang tua) silakan bergabung di grup WA https://chat.whatsapp.com/CUNvyMaRkXH6VKlmowLXi2 atau https://chat.whatsapp.com/JHwfK2IUkbIABTZ3BzFc2Q (pilih salah satu saja)

Scroll to top